SUMBER KEMBAR KAMPOENG WISATA

KIM,Sumber Kembar~ (Jum'at,29/12/2017)Sumber Kembar adalah sebuah desa Yang terletak dikabupaten Probolinggo Tepat dikecamatan pakuniran yang masyarakatnya masih kental dengan adat dan istiadat ketimuran. 


Kebudayaan yang tidak pernah hilang salah satunya Seni pencak silat tradisional .
Tahun 2017 merupakan tahun Pengembangan segala aspek pembangunan baik mental spiritual dan pembangunan fisik.Dibawah kepemimpinan PJ KEPALA DESA Bpk.ABDUL GANI  tidak ada pembangunan yang terlewatkan, salah satu Bukti nyata Dengan dibangunnya Kolam Taman Wisata air yang pembangunannya sudah rampung dan tinggal peresmian .


Suksesnya pembangunan Didesa Sumber Kembar tidak lepas dari peran serta Pemerintah daerah , kecamatan dan masyarakat Desa khususnya . Kami akan terus mendukung setiap kegiatan karang taruna dalam hal hal yang positif sehingga dapat menganggkat perekenomian rakyat , sehingga rakyat dapat mandiri sesuai tujuan pemerintah indonesia . Dengan adanya BUMDES  kami berharap dapat mengembangkan ekonomi Masyarakat Sumber Kembar khususnya dan masyarakat luas umumnya, Kami pemerintah Desa Sumber Kembar Mengucapkan Banyak ribuan Terima kasih Kepada pihak Yang telah  mendukung hingga tersrlesaikannya Wisata Pemandian alam ini tutur Bapak Abdul gani . 


Taman wisata pemandian yang terletak didusun.taman desa sumber kembar kecamatan pakuniran ini sangat potensial sekali untuk wisata alam soalnya suasananya yang damai , asri dan nyaman .
Menurut ketua BUMDES yang akrab disapa firdaus  , kami akan memberikan yang terbaik untuk desa karena sudah mempercayakan Kepengurusan BUMDES kepada kami , Kami akan memanfaatkan moment ini untuk rakyat.Awal gebrakan kami dengan wisata kolam pemandian alam ini yang insya allah akan lengkap dengan cafe BUMDES dan outbond serta tempat selfi yang banyak diminati para muda mudi tuturnya .(anggafajar)
SUMBER KEMBAR KAMPOENG WISATA

Share on Google Plus

About Angga Fajar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar