KOLAM PEMANDIAN TAMAN SBK DESA SUMBER KEMBAR KECAMATAN PAKUNIRAN

Adalah kolam pemandian taman sbk yang dikenal dengan sebutan akrabnya dikalangan masyarakat probolinggo. Wisata yang mengusung tema Pemanfaatn limbah supaya berdayaguna wisata dan bernilai jual tidak pernah sepi oleh pengunjung. Wisata Kolam pemandian Dan Taman SBK untuk berselfie ria yang banyak diminati oleh kalangan pemuda,
Wisata desa yang merupakan unit usaha dari BUMDES TAMAN BERSERI DESA SUMBER INI selalu berinovasi dengan program-program andalannya, salah satu contohnya adalah program studykreatif. Bukan hanya mengandalkan kolam pemandian saja tapi berbagai unit-unit usaha yang berada dibawah koordinasi bumdes ini berjalan .
Pengembangan kolam pemandian terus dilakukan oleh bumdes sumber kembar , salah satunya penambahan kolam untuk anak usia dini yang insya allah rampung dalam bulan april 2019.
Kolam pemandian yang tanpa menggunakan kaporit selalu menjadi tujuan bagi para ibu -ibu untuk membawa anak2 nya karena tidak ada resiko jangka panjang. air kolam pemandian taman sbk langsung dialirkan dari mata air sumber kembar ditambah lagi suasana pedesaan yang masih begitu asri jauh dari hingar bingar kebisingan kemdaraan bermotor selalu menjadi tujuan masyarakat probolinggo


Share on Google Plus

About Angga Fajar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar