ANOM SURYA PUTRA "HUKUM MEMBERI DAN MENERIMA"

Anom Surya putra 

Hukum Memberi dan Menerima membantu kita untuk tetap memelihara energi mengalir bebas dan menjaga Kelimpahan, Kemakmuran dan semua hal kebaikan yang mengalir kepada kita. Anda hanya perlu menyaksikan napas bergerak masuk dan keluar dari tubuh. Jika Anda menahan napas, Anda akan melihat atau merasakan betapa tidak nyamannya hal itu. Menahan napas tanpa menghirup juga menyebabkan rasa tidak nyaman. Maknanya ialah jika Anda menghentikan aliran Memberi dan Menerima maka ada gangguan dalam aliran alamiah kehidupan Anda.

Untuk menerapkan Hukum ini kedalam kehidupan sehari-hari, Anda memberi sesuatu hadiah kepada orang lain. Setiap kali Anda bertemu seseorang, batinkan dan suarakan dalam pikiran Anda bahwa “Mereka akan mencintai, bahagia, gembira, sukacita, dan tertawa.” Anda akan melihat perubahan dahsyat dalam kesadaran Anda sendiri. Contoh lain, Anda bisa diam-diam menyatakan NAMASTE dalam pikiran atau do’a apapun sesuai keyakinan Anda dan sekilas menatap mata seseorang yang lewat didepan Anda.  

Kalaupun Anda memberi seseorang hasil masakan, pekerjaan, dan hadiah kecil lainnya itu pun juga baik adanya. Buatlah komitmen untuk menjaga sirkulasi kemakmuran dalam hidup Anda melalui saling memberi dan menerima: rasa cinta-tanpa-syarat, perhatian, kasih sayang, penghargaan, dan waktu. 

Penting untuk diingat bersama. Memberi sama nilainya dengan Menerima. Keduanya hanya berbeda aspek aliran energi dalam Semesta. Terimalah hadiah apapun dengan tangan terbuka, ungkapan terima kasih dan rasa syukur. Lihatlah alam dan terima semua hadiah yang mengelilingi Anda. Matahari terbenam yang indah, suara angin bertiup, hujan, kicauan burung, dan lainnya. Itu semua adalah hadiah yang mengelilingi Anda. Hadir dan cermati keindahan yang mengelilingi Anda.


Share on Google Plus

About Angga Fajar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar